-->
  • Inner Strength Biskuat Akademi 2022

     

    Biskuat Academy 2022

    Hai Semua

    Ayah bunda ada kabar gembira nih buat anak-anak kita. Biskuat, salah satu brand unggulan Mondelez Internasional, tahun ini kembali menggelar event untuk mendorong pencapaian prestasi anak-anak dibidang sepakbola melalui program Biskuat Academy.

    Karena pandemi belum usai, Biskuat Academy tahun ini digelar dalam format Sekolah Bola Online. Tapi jangan khawatir ayah bunda, Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022 memiliki banyak kelebihan yaitu

    1. peserta akan mendapat pelatihan yang kurikulumnya disusun oleh pelatih bersertifikat               UEFA yaitu Coach Timo Scheunemann;

    2. belajar langsung dari pemain Tim Nasional Indonesia;

    3. memenangkan kesempatan tur ke stadion sepak bola di Eropa;

    4. mendapat bimbingan dari Coach Aji sebagai sosok Pelatih Inspirasional pada Biskuat                Academy 2022;

    5. jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, dengan tujuan untuk memberikan          kemudahan akses sehingga dapat menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia;

    6. menghadirkan Physical Education (PE) Teacher Workshop, sebuah inovasi terbaru dari              Biskuat untuk memberikan manfaat yang lebih luas. Berupa dukungan kepada guru                    Penjasorkes tingkat Sekolah Dasar, sosok pahlawan dibalik pengembangan potensi                    sepakbola anak, dengan mengadakan Workshop Pengembangan Kompetensi pada tanggal      15 Oktober 2022. Sebagai bagian dari rangkaian Biskuat Academy 2022.

    Keren banget, kan? Yu… ikutan Biskuat Academy caranya mudah kok.

    Cara Mengikuti Sekolah Sepakbola Online Biskuat Academy 2022

    1. Peserta mengikuti Program ini dengan cara membeli dan menyimpan salah satu paket BISKUAT dengan ketentuan sebagai berikut:
      • 2 buah Biskuat 7.6 gram dengan kemasan bertanda khusus dengan kode promo, atau
      • 2 buah Biskuat 22.8 gram dengan kemasan bertanda khusus dengan kode promo, atau
      • 1 buah Biskuat 60.8 gram dengan kemasan bertanda khusus dengan kode promo, atau 
      • 1 buah Biskuat 121.6gram dengan kemasan bertanda khusus dengan kode promo
    2. Peserta mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp 0812 1222 5919. Ikuti instruksi yang diberikan oleh tim Biskuat melalui WhatsApp untuk mendapatkan akses login menuju Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022.
    3. Peserta akan diminta untuk menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi, yang merupakan syarat wajib untuk melanjutkan registrasi.
    4. Peserta akan diminta mengisi data diri, dan mengirimkan kode unik. Jika beli dari Alfamart bulan Oktober, peserta akan diminta foto struk pembelian untuk mengikuti undian khusus Alfamart.
    5. 1 orang tua / wali boleh mendaftarkan lebih dari 1 anak, dengan nomor telepon yang sama, namun dengan pembelian paket BISKUAT yang berbeda.
    6. Validasi atas kode promo akan dilakukan maks 3x24 jam oleh pihak Biskuat.
    7. Akses login yang diberikan untuk mengikuti Sekolah Bola Online Biskuat Academy dapat dipakai untuk seluruh 6 kelas.
    8. Semua kelas Biskuat Academy dilakukan secara online di www.BiskuatAcademy.com
    9. Semua peserta Biskuat Academy akan mendapatkan e-certificate 

    Dahsyatnya lagi ayah bunda, walaupun agak-agak halu. Seandainya anak kita mendapatkan hadiah utama berupa Tur Stadion Internasional, satu orang pendamping yang ikut berangkat harus orang tua pemenang.  Duh jadi semangat, kapan lagi ada kesempatan bisa jalan-jalan ke Eropa.  Tapi ngomong-ngomong kapan waktu pelaksanaannya?

    Biskuat Academy 2022


    Waktu pelaksanaan Biskuat Academy 2022

    Catat ya ayah bunda tanggal pelaksanaannya biar tidak ketinggalan.  Biskuat Academy 2022 menghadirkan  tujuh kelas yang dilaksanakan mulai dari :

    a.  25 September dan 9 Oktober 2022;

    b. 23 Oktober dan 9 November 2022;

    c. 20 November dan 11 Desember 2022;

    d. 18 Desember 2022.

    e. Grand Final Sekolah Bola Online akan diselenggarakan pada 22 Januari 2023.

    Tujuan Biskuat menggelar Event Biskuat Academy

    Biskuat selama bertahun-tahun telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Snack berbahan gandum dan susu ini, melalui nutrisi yang terkandung di dalamnya yang terdiri dari 9 vitamin serta  dilengkapi dengan 6 mineral telah turut mendukung pengembangan anak Indonesia.

    Selain itu Biskuat juga memiliki purpose- led brand (tujuan mulia) untuk menciptakan #GenerasiTiger  yaitu anak-anak yang tidak hanya berprestasi tapi juga memiliki kekuatan baik dari dalam (inner strength) yang tercermin dari karakater positif anak.

    Biskuat percaya setiap anak mempunyai potensi yang tidak terbatas melebihi apa yang terlihat. Kekuatan sejati dan unik seorang anak terletak di dalam diri mereka. Oleh karena itu, selain mendorong prestasi dibidang akademik. Biskuat juga senantiasa memberikan dukungan dan memfasilitasi anak-anak Indonesia untuk berprestasi dibidang olahraga, seperti sepakbola melalui program Biskuat Academy.

    Biskuat berharap melalui seluruh rangkaian kegiatan Biskuat Academy 2022 dapat terus mewujudkan lebih banyak mimpi anak-anak Indonesia, dan membuatnya lebih besar dari sebelumnya dengan memaksimalkan kekuatan baik dari dalam (inner strength).

    Biskuat Academy 2022


    Inner Strength

    Menurut sebuah artikel yang ditulis dalam jurnal internasional, Elsevier, inner strength adalah memiliki keberanian untuk terus teguh berjuang sehingga mampu bertahan menghadapi kesulitan dan kesengsaraan untuk menemukan hidup yang bermakna.

    Dalam artikel ini juga disebutkan bahwa Inner strength terdiri dari:

    1. Keterhubungan

    Memiliki kemampuan berkomunikasi sehingga dapat menjalin sebuah pertemanan, dan memiliki hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar.

    2. Kreativitas

    Memiliki kepercayaan diri untuk bertindak dan membuat keputusan.

    3. Ketegasan

    Mampu menghadapi stress, disiplin, memiliki harga diri dan terstruktur.

    4. Fleksibilitas

    Kemampuan untuk bertahan ketika mengalami masa-masa sulit.

    Tidak Hanya Skill

    Ayah bunda jika merujuk pada artikel di atas, inner strength sangat penting dimiliki oleh anak-anak agar mereka dapat menggapai cita-cita mulia dalam hidupnya. Jadi sebagai orang tua, saya sangat menyadari pentingnya untuk mengajarkan inner strength kepada anak-anak sejak dini.

    Selain memberikan mereka keleluasaan untuk berkreasi sesuai dengan minat masing-masing. Saya pun mendorong mereka untuk berani ikut berkompetisi. Semakin sering mereka ikut kompetisi, selain kemampuannya, si bungsu dibidang matematika dan si sulung dibidang menulis, semakin terasah.

    Mereka juga menjadi lebih percaya diri, teliti, sabar, mampu menghadapi tekanan. Serta yang paling penting dan selalu saya tekankan kepada mereka, untuk selalu bersikap rendah hati dan tidak mudah putus asa jika menghadapi kesulitan.

    Ayah bunda inner strength ini selain dapat dikembangkan melalui bidang akademik, juga dapat dikembangkan melalui olahraga dengan cara mengikuti Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022. Karena  permainan Sepakbola selain memerlukan skill yang mumpuni dari para pemainnya. Cabang olah raga ini, sebagai permainan team memerlukan kemampuan bekerjasama, berkomunikasi, berani dan tangguh juga baik hati saat berinteraksi .

     


    Seperti dalam video di atas, berkat kehadiran seorang pelatih dan dukungan orang tua. Anak-anak yang biasa bermain bola di gang sempit dengan bola seadanya bahkan tanpa alas kaki, dapat mendekatkan langkahnya  untuk menyemai mimpi menjadi pemain sepakbola profesional dengan penuh percaya diri.

     

     

  • You might also like

    16 comments:

    1. Sukaaa bgt dengan semangat yg diusung Biskuat
      Sarat faedah, busa bangkitkan inner strength pd anak2

      Keren bangettt yak

      ReplyDelete
    2. Memang penting banget membangun Inner Strength pada anak ya, Mbak. Selain agar bisa beradaptasi dg keadaan baik di masa sekarang dan masa depan, Inner Strength juga bisa menjadi pondasi anak. Keren nih event sekolah bolanya Biskuat

      ReplyDelete
    3. Ada kesempatan jalan-jalan ke Eropa jadi bikin tambah semangat, nih ngemil biskuat plus masukkan anak atau ponakan ke Biskuat Academy, apalagi dengan bermain sepak
      Bola juga bisa menciptakan inner strength anak, ya, kak.

      ReplyDelete
    4. Keren konsep Biskuat untuk #GenerasiTiger. Bahkan memikirkan tentang inner strength anak. Masya Allah

      ReplyDelete
    5. Bagus banget sih program Biskuat Academy ini buat mendukung minat dan bakat anak khususnya dalam bidang olahraga sepakbola. Mudah-mudahan programnya terus berlanjut ya untuk menciptakan generasi-generasi kuat kaya Biskuat selanjutnya

      ReplyDelete
    6. Biskuat dengan program Biskuat Academy-nya memberikan kesempatan bagi anak Indonesia untuk bisa meraih mimpinya, terutama dalam bidang sepak bola. Kesempatan yang tak boleh dilewatkan kalau seperti ini ya, Mbak.

      ReplyDelete
    7. Setiap anak pasti memiliki kekhasan tersendiri, tinggal bagaimana orangtua memunculkannya. Bagus nih dengan ikutan Biskuat Academy, inner strength anak-anak bisa ditumbuhkan sesuai dengan minat dan bakatnya.

      ReplyDelete
    8. Dengan tekun mengikuti Biskuat Academy 2022, semoga terbangun banyak kebaikan termasuk inner strenght yang bisa menjadi bekal untuk masa depan anak. Anak-anak dengan kemampuan mengelola inner strenght semoga bisa membuat mudah dan luwes dalam pergaulan dan dalam mengatasi masalah dirinya sendiri.

      ReplyDelete
    9. Hadiah jalan-jalan ke stadion bola Eropanya memang menggiurkan hahaha. Tapi minimal bisa dilatih pelatih profesional yang biasa nangani timnas itu juga keren banget.

      ReplyDelete
    10. Cemilan favorit dr kecil nih biskuat. Keren jg ya biskuat academy menginisiasi program keren seperti sekolah sepak bola buat anak2 indonesia

      ReplyDelete
    11. suka banget dengan ide Biskuat ini, membangun inner strength anak melalui olahraga

      ReplyDelete
    12. Keren ya programnya Biskuat ini. Bisa menjadi pintu untuk meraih impian anak-anak Indonesia terutama pencinta sepak bola

      ReplyDelete
    13. programnya sangat bagus dlm mndukung mmbangun inner strength pd anak dan kelas online mmudahkn bisa diikuti dmn sja berada...

      ReplyDelete
    14. Salah satu cemilan favorite nih, mana programnya keren sih, sesuia sama branding.y yang emang lebih ke bola anak ya nggak sih?

      ReplyDelete
    15. Dari dulu suka dgeh sama biskuat rasanya masih bertahan sampai skrg, apalagi skrg biskuat sudah punya sekolah sepak bola makin keren jadinya

      ReplyDelete
    16. teknologi memudahkan kita untuk bisa menjangkau banyak hal ya mbak. melihat adanya sekolah bola acamy online ini membuat kita sadar aktivitas fisik bisa tetap dilakukan kok ya. seneng sekali ada program seperti ini, bener bukan sekdar skill tapi innerchild ini akan membuat anak mengenali dirinya

      ReplyDelete

    Komentar anda merupakan sebuah kehormatan untuk penulis.